Pages

Subscribe:

Rabu, 26 Oktober 2011

Buku Harianku

Jumat 24 ,oktober 2011
hari ini senang sekali karena akan pramuka .pagi hari aku berangkar sekolah dengan semangat ,saypun belajar seperti biasa.
istirahat pun tiba ,ketika aku hendak jajan ke kantin aku melihat ada uang Rp5000 aku hendak mengambil nya
namun aku ingat itu dosa .setibanya dikantin saya sudah jajanan yang sudang ingin dibeli namun ketika tangan sampai di kocek,ternyata uang saya hilang,terpaksa saya letakkan lagi jajanan itu dan bilang"haduuh sial sekali"
.
hari ini pun berubah menjadi hari yang menyebalkan,karena uang saya hilang,dan uang 5000 tadi saya kira uang saya,namun ketika aku hendak menghampiri tempat itu lagi uang itu sudah tiada.
setengah hari sudah aku jalani,waktu nya pulang sekolah dan sholat jum'at,ketik solat jumat aku melaksanakan nya dengan biasa,namun ketika hendak pulang ...hujan turun deras "yah hujan,ngga jadi pramuka nih" terpaksa pulang basah-basah dan berdiam diri sambil belajar di rumah .
hujan pun reda saya hendak melihat ke sekolah untuk melihat apakah ada orang yang pramuka .Ternyata ada ! saya pun kaget ,hari ini tidak bisa pramuka dan uang jajan hilang...mau datang ke sekolah tapi takut kena marah,karena telat .Huft memang hari  yang menyebal kan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar